Nasi Babi Terenak di Jakarta

Nasi Babi Terenak di Jakarta

Nasi Babi Terenak di Jakarta, cahayameat.com – Siapa bilang olahan dari daging babi itu sedikit, mungkin umumnya masyarakat hanya tahu bakmi saja yang bisa dikombinasikan dengan daging babi. Tapi tidak hanya bakmi saja sobat, pasalnya ada juga olahan lain misalnya dari nasi yang bisa juga digabungkan dengan daging babi. Nasi babi atau nasi campur babi juga tidak bisa dilewatkan bagi para pecinta hewan bertubuh gempal ini. Untuk para pecinta daging babi, apakah Anda tahu di daerah Jakarta itu ada nasi babi terenak? Kalau belum tahu sini kami infokan.

Biasanya nasi babi itu dicampur dengan banyak sekali potongan daging babi, sate babi dan olahan babi yang lainnya. Rasangan sangat mantap dan menggugah selera para pecinta daging babi di Jakarta maupun di Indonesia. Para pengusaha nasi campur babi terbilang hebat dalam mengolah masakan berbahan dasar babi. Bagusnya lagi, tempat ataupun restoran berbahan dasar daging babi tidak pernah sepi dari para pelanggan setianya. Bagi Anda pengusaha makanan yang berbahan dasar dari babi bisa mencari Distributor Daging Babi terbaik yaitu Cahaya Putera Sejati atau Cahayameat, pilihan dagingnya lengkap, termasuk daging babi lokal sampai daging babi import.

Nasi Babi Terenak di Jakarta

Bagi Anda yang berada di Jakarta atau sedang berada di Jakarta dan ingin mencoba nasi babi terenak di Jakarta, bisa baca dan datangi tempat-tempat dibawah ini. Kami infokan detailnya sampai ke alamat restoran, mulai dari Nasi Campur Aliong 333, Nasi Campur Kenanga, Nasi Campur Afa dan masih banyak lainnya:

  • Nasi Campung Aliong 333 Pademangan.

Nasi Babi Terenak di Jakarta

Photo by Sukamdhani Kencana

Pertama bagi Anda yang berada atau sedang berencana ke Jakarta Pusat dan mencari olahan dari babi, Anda bisa ke Nasi Campur Aliong yang ada di Pademangan. Gacoannya adalah daging babi panggang madu. Ditambah lagi dengan nasi campur babi yang disajikan dengan telur kecap, angsio wijen, lapchiong, daging babi merah, samcan dan juga timun. Adapun guyuran kental dari kuah khas yang bisa disiram dan jadi pelengkap santapan nasi babi Anda. Alamat Nasi Campur Aliong 333 ada di Jl. Pademangan III No. 24, Gunung Sahari Jakarta Pusat.

  • Nasi Campur Kenanga Kelapa Gading.

Nasi Campur Babi Kenanga
Photo by Jendhi Siswanto

Untuk Anda yang lagi berada di wilayah Jakarta utara bisa nih ke tempat yang satu ini. Nasi Campur babi kenanga ini berada di daerah Kelapa Gading Jakarta Utara, disajukan dengan campuran lauk menggoda yang lain, nasi yang favorit disini ada nasi hainam yang gurih. Seporsi nasi babi ini dilengkapi dengan babi panggang, babi merah, telur, ngohiang, sate dan juga siomay. Untuk alamat lengkapnya ada di Jl. Boulevard Raya Blok LA 6 No. 4, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

  • Nasi Campur Alu Mangga Besar.

Nasi Babi Terenak di Jakarta
Photo by Pergikuliner.com

Nasi babi yang satu ini terbilang legend ya sobat, pasalnya sudah menginjak puluhan tahun. Sajian nasi babinya adalah nasi campur khas Pontianak sangat autentik dan tidak berubah sejak awal pertama kalinya dibuka. Nasi babinya punya siraman yang khas nan gurih dan toppingnya mulai dari pork charsiu, lapchiong, telur dan juga sayuran. Alamat Nasi Campur Alu ada di Jl. Mangga Besar 8 No. 10DD, Mangga Besar, Jakarta.

  • Nasi Campur Atek Jelambar.

Nasi Campur Babi di Jakarta
Photo by D. Iwan Tulus

Nasi babi terenak di Jakarta selanjutnya adalah Nasi Campur Atek yang berada diwilayah Jelabar Jakarta Barat. Nasi babi Atek ini punya rasa yang gurih, sedap dan juga punya aneka topping mulai dari babi panggang dan juga babi merah yang enak dan tetap empuk. Ada juga tambahannya dari kuah sayur asin, telur kecap dan juga babi merah serta babi panggang. Alamat Nasi campur Atek ada di Taman Duta Mas, Jl. Kusuma Raya, Jelambar, Jakarta Barat.

Beli daging babi di Distributor Daging Babi terbaik di Jakarta, beli di Tokopedia sekarang..

  • Nasi Campur Akwang Pademangan.

Nasi Babi Terenak di Jakarta
Photo by Anakjajan.com

Nasi yang khas di Pontianak ini berlokasi di Pademangan, nasi campur babi disini punya pelanggan setia yang cukup banyak dan loyal. Nasi babi disini terkenal memiliki porsi yang jumbo, nasi babi disini sudah punya banyak pelanggan. Ditambah lagi ada menu yang enak lainnya seperti babi panggang, charsiu, ayam panggang, ayam rebus, lapchiong, tju kiok sampai telur. Alamat Nasi campur Akwang ini ada di Jl. Pademangan IV, Gang 22 No. 7, Gunung Sahari, Jakarta.

Baca juga: Cara Membuat Masakan Babi Guling

  • Nasi Campur Afa Tambora.

Nasi Babi Terenak di Jakarta
Photo by Pergikuliner.com

Bagi Anda yang berada di kawasan Jembatan Lima Jakarta Barat, nasi babi dari Nasi Campur Afa termasuk yang paling banyak dikunjungi. Ada dua nasi yang sangat favorit disini, ada nasi biasa dan nasi bumbu hainam yang sangat gurih. Olahan nasi babi ini disajikan dengan isian siobak yang mantap, mulai dari  suwiran daging ayam, potongan chasiu, dan lapchiong.

Beli daging babi di Distributor Daging Babi no 1 Cahayameat sekarang. (MG)

Ferdinandus Angrianto

Ferdinandus Angrianto

Saya berkomitmen untuk menjadikan kuliner bermutu terjangkau untuk semua kalangan.

Share This Article:

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

Artikel Lainnya

cara membuat konsep bisnis kuliner
Tips Bisnis

Cara Membuat Konsep Bisnis Kuliner

Bisnis kuliner adalah salah satu jenis usaha yang menjanjikan, terutama dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap berbagai jenis makanan dan minuman. Namun, memulai bisnis kuliner tidak